Honda Meluncurkan CRF150L, Dijual Rp 31,8 Juta

Honda Meluncurkan CRF150L, Dijual Rp 31,8 Juta
Kamis, 9 November 2017 11:00
Angga M

Honda meluncurkan CRF150L di Royal Ballroom, The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang (9/11). Motor on-off terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi varian motor petualang mereka. 

CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Desain terbaru motorcross terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless, motor ini juga memiliki new taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact.

Bagian kaki-kaki dilengkapi suspensi Showa, long travel inverted front fork alias upside down berukuran 37 mm dan panjang stroke 225 mm, serta dipadukan dengan pelek besar untuk bagian depan 2.75- 21 inci dan belakang 4.1-18  inci, dengan ban dual purpose. Di sektor pengereman  optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240 mm dan belakang 220 mm.

"CRF merupakan merek yang sangat populer dan telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualang yang menyenangkan bagi pecinta motor. AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya yakni CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally yang telah menghadirkan petualangan dengan sensasi berkendara baru," Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

All New Honda CRF150L hanya tersedia dengan warna Extreme Red dibandrol Rp 31,8 juta, on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.