Honda Monkey 125 Berbalut Kostum Gundam

Honda Monkey 125 Berbalut Kostum Gundam
Rabu, 8 April 2020 09:00
Thio Pahlevi

Inspirasi modifikasi tentunya bisa datang darimana saja, salah satunya berasal dari serial fiksi ilmiah, Gundam. Kali ini, motor yang menjadi sasaran modifikasinya adalah Honda Monkey 125 yang dibuat pemilik asal Jepang.

   Baca Juga: Sudah Punah di Indonesia, Kembaran Honda GL 125 Eksis di Mexico

Dilansir dari Motosaigon, ubahan bodi yang menempel ini merupakan komponen plug and play yang menggantikan bodi aslinya. Ubahan tersebut pun menjadikan motor mungil ini terlihat semakin kekar dan kental dengan nuansa robot khas Gundam.

Honda Monkey Modifikasi Gundam

Dari segi desain, motor ini menggunakan dominasi warna kuning yang dipadu dengan hitam. Selain itu, beberapa panel bodi juga dihiasi dengan sentuhan karbon, seperti di bagian lampu depan, pelindung shockbreaker, tutup mesin, tutup rantai, hingga cover speedometer.

Honda Monkey Modifikasi Gundam

Ubahan juga turut diberikan pada bagian desain pelek, jok yang berbentuk kotak, penggunaan knalpot racing, serta penambahan bagian undercowl. Uniknya lagi, di bagian depan dibekali dengan engine guard yang memiliki sepasang lampu tambahan.

   Baca Juga: Jangan Salah! Ini Waktu Tepat Penggunaan Standar Samping dan Tengah Pada Motor

Namun sayangnya, tak ada penjelasan lebih detail tentang sektor mesin serta estimasi harga membuatnya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Honda Monkey Modifikasi Gundam

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.