Honda Navi, Mini Bike Unik Bermesin Matik

Honda Navi, Mini Bike Unik Bermesin Matik
Selasa, 9 Februari 2016 12:05
Ilham Pratama

Di ajang Delhi Auto Show 2016 belum lama ini, Honda India merilis produk terbaru mereka berjuluk Navi. Yang menarik, motor ini berwujud mini bike yang sebelumnya beredar di Jepang dan Thailand.

Yup, seperti virus, mini bike yang sudah lama hadir di Jepang dengan produk-produk legendaris seperti Honda Monkey, Dax dan Gorilla. Berlanjut ke Thailand dengan produk yang lebih modern seperti Honda MSX 125, Kawasaki KSR 110 dan Z125. Dan sekarang, Honda India yang mencoba peruntungan virus ters

ebut di India dengan Navi.

Sosok Navi sendiri menampilkan kombinasi kesan modern dan retro lewat aplikasi headlamp bulat dan setang tinggi. Meski begitu, desain bodi yang dilengkapi tangki mungil ini membawa kesan futuristik. Apalagi jika panel box opsional pengisi celah tangki dan underbone-nya diaplikasi. Navi terlihat seperti motor listrik.

Padahal, mesin yang diusungnya terbilang lawas kalau dijual di Indonesia. Karena masih mengandalkan sistem karburator dengan volume 110 cc pendingin udara CVT otomatis yang bertenaga 8 dk.

Di India, motor yang masih memakai rem tromol di kedua rodanya ini dihargai 39.500 Rupee, atau setara Rp 7,9 jutaan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.