Honda NM4 Vultus Versi Ghost in The Shell, Keren!

Honda NM4 Vultus Versi Ghost in The Shell, Keren!
Kamis, 6 April 2017 12:30
Ilham Pratama

Secara standar, sosok Honda NM4 Vultus terlihat futuristik. Tak heran jika motor bermesin 670 cc dengan Dual Clutch Transmission otomatis ini cocok sebagai properti pada film.

Jika sebelumnya beberapa seri Kamen Rider (Ksatria Baja Hitam) memakai Vultus sebagai tunggangannya, kali ini giliran film Hollywood bertema masa depan, Ghost in the Shell yang mengandalkannya.

honda vultus

Seperti dilansir Young Machine, versi modifikasi dari Vultus resmi dipakai sebagai andalan mobilitas tokoh Mira Killian yang diperankan Scarlett Johansson.

Uniknya, dalam film yang saat ini tengah diputar di bioskop di seluruh Indonesia tersebut, tampilan Vultus dibuat lebih futuristik terutama pada bagian bodi dan rodanya. Tengok saja panel roda depan belakang yang kini ditutup dop dan ada panel kamuflase swing arm di roda depan. Sedangkan bodi belakang dibuat single seat sehingga tampak lebih sporty.

Selain itu, bodi dengan aksen karbon juga tersemat untuk menambah nuansa motor masa depan pada Vultus. Sayangnya, tak ada penjelasan mengenai ubahan pada detail lain seperti ubahan mesin dan fiturnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.