Honda PCX Hybrid Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Awal Rp 4 Jutaan

Honda PCX Hybrid Bisa Dibawa Pulang Dengan Tebusan Awal Rp 4 Jutaan

Honda PCX Hybrid menjadi skutik kekinian yang modern dan prestise. Kalau Anda berminat membeli skutik bongsor ini, silakan kunjungi Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 4,250  juta. Dari data simulasi kredit yang diberikan Indri selaku Sales Dealer Honda tersebut, dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 11 bulan, maka siapkan cicilan Rp 4,163 juta.

Honda PCX Hybrid

Baca juga: Honda CB150R StreetFire Tampil Sporty, Bawa Pulang Dengan Cicilan Ringan

Pilihan lainnya, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 59 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,324 juta. Honda PCX Hybrid sendiri dibanderol Rp 41,381 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Nah, bagi Anda yang lebih berminat dengan pilihan tenor lainnya juga bisa. Langsung saja menuju lokasi di Jl. BSD Raya Utama, Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di (021) 30062055.

Nah, buat info saja kalau teknologi hybrid yang disematkan pada Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga.

Selain itu mode tersebut terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara, yaitu mode D, S, dan Idling. Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi yang membuat minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.

Selain itu juga ada Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System yang membuat skutik premium ini semakin canggih.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id