Honda PCX Varian Termurah Lebih Diminati Konsumen Jakarta

Honda PCX Varian Termurah Lebih Diminati Konsumen Jakarta
Minggu, 14 Februari 2021 11:00
Brian

All New Honda PCX 160 secara resmi telah diluncurkan untuk konsumen Jakarta-Tangerang lewat dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Seperti yang dirilis oleh Astra Honda Motor, terdapat tiga varian yakni CBS, ABS, dan e:HEV. Lantas dari ketiga varian ini mana yang bakal menjadi varian terlaris?

Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing PT WMS menjawab pertanyaan tersebut berdasarkan pengalaman menjual PCX 150. Dirinya menyebutkan varian termurah kerap menjadi pilihan konsumen di Jakarta-Tangerang. Menurutnya varian tersebut dipilih karena memiliki harga yang lebih terjangkau.

   Baca Juga: Windscreen Forza 250 2021 Berubah, Bisa Digunakan Model Lawas?

"Dari pengalaman penjualan Honda PCX 150, varian yang paling banyak terjual adalah varian CBS. Karena memang jika dibandingkan varian lainnya, harganya relatif lebih terjangkau," ujar Olivia dalam peluncuran regional secara daring beberapa hari lalu.

Launching Regional PCX 160 Wahana

Dirinya menjelaskan, skema pembelian kredit tidak membuat masyarakat memilih varian termahal. Berdasarkan penuturan Olivia konsumen tetap memilih varian CBS karena lebih terjangkau dan fiturnya mirip. Oleh karenanya pihaknya memberikan kesempatan dengan beragam program ke konsumen.

   Baca Juga: CVT Baru All New Honda PCX 160 Bisa Digunakan Di Model Lama?

"Namun kami berupaya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan varian yang lebih tinggi dengan memberikan tenor yang lebih panjang yakni lima tahun sehingga angsuran lebih affordable," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.