Honda Premium Matic Day Digelar, Jadi Ajang Berburu Motor Anyar

Honda Premium Matic Day Digelar, Jadi Ajang Berburu Motor Anyar
Minggu, 31 Januari 2021 12:00
Brian

Dealer Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan Honda Premium Matic Day secara virtual. Para calon konsumen Honda di Jawa Barat yang hendak meminang motor baru, bisa memanfaatkan momen ini. Ajang tersebut pun dihadirkan pada hari ini, Minggu, 31 Januari mulai pukul 16.00 - 17.00 WIB di Instagram @AlwaysHonda.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan ajang ini menjadi komitmennya. Terutama dalam mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor matic premium. Karena berlangsung di tengah pandemi, maka ajang ini dilakukan secara virtual.

   Baca Juga: GALERI: Motor Dual-Purpose Kawasaki, KLR 650 2021

"Walaupun digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya dan tetap menyenangkan bagi masyarakat yang menonton karena diisi dengan beragam aktivitas yang menarik sepanjang acara," ujar Lerri dalam pertemuan secara virtual, Sabtu (30/1).

Honda Premium Matic Day Jawa Barat

Honda Premium Matic Day yang dilaksanakan dalam durasi 1 jam ini dihadiri oleh sejumlah ketua komunitas. Di antaranya Ketua Bandung Owners of ADV (BOA) dan Ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jawa Barat. Keduanya akan berbagi cerita tentang serunya bergabung dalam komunitas Honda.

   Bac Juga: VIDEO: Motor Listrik United T1800 2021 - Test Ride Harian | OtoRider

Uniknya ajang ini tidak hanya menampilkan dan mendekatkan matic Honda dengan masyarakat. Tetapi pihak DAM juga memberikan pemahaman mengenai teknologi unggulan yang terdapat pada produk Honda. Pada akhir acara, penonton juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah dan giveaway dengan hadiah menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.