Honda Premium Matic Day Kembali Digelar di Tangerang

Honda Premium Matic Day Kembali Digelar di Tangerang
Selasa, 17 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang kembali menyapa masyarakat dengan jajaran skutik premiumnya. Berlokasi di kawasan Karawaci, Tangerang, WMS membawa serta line up motornya, seperti Forza, PCX150, ADV150, dan Vario.

Antusiasme pengunjung yang hadir di gelaran Honda Premium Matic Day pun terlihat dari minatnya mencoba skutik premium Honda tersebut. Selain menjajal motor, konsumen juga ditemani oleh instruktur safety riding Wahana guna mendapat edukasi seputar berkendara aman.

   Baca Juga: KTM, Husqvarna, GasGas, dan Moto Morini Tunda Produksi Akibat Virus Corona

Acara ini pun turut dihadiri oleh salah satu modifikator roda dua, Ucup Lawless. Ia pun mengaku sudah sejak dulu menyukai produk Honda karena kenyamanan, performa tinggi, serta keiritan bahan bakarnya.

"Dari dulu saya suka dengan produk Honda. Kenyamanan dan performa hingga keiritannya sangat bisa diadalkan," jelas Ucup dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Honda Premium Matic Day

 

Tak hanya itu, sejumlah komunitas pun turut meramaikan acara Honda Premium Matic Day tersebut, seperti Honda ADV Indonesia (HAI), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

   Baca Juga: Yamaha Indonesia Komentari Karir Valentino Rossi di MotoGP

Sebelum ke lokasi acara, para komunitas terlebih dahulu melakukan kegiatan motoran bersama. Kegiatan ini dimulai dari Wisma Wahana Artha Pasar MInggu, Jakarta Selatan.

Sejumlah acara menarik juga turut disediakan, di antaranya edukasi safety riding, sharing modifikasi, dan beragam permainan. Tak hanya itu, Wahana juga kenalkan aplikasi terlengkap untuk  konsumen pecinta Honda, Wanda (Wahana Honda).

Honda Premium Matic Day

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.