Honda Revo X Terbaru Meluncur di Vietnam, Harganya Cuma Rp 13,5 Juta!

Honda Revo X Terbaru Meluncur di Vietnam, Harganya Cuma Rp 13,5 Juta!
Kamis, 5 November 2020 13:00
Brian

New Honda Wave RSX Fi 110 secara resmi meluncur di negara Vietnam, Selasa (3/11). Secara tampilan motor tersebut sangat mirip dengan Honda Revo X yang ada di pasar Indonesia. Bagaimana tampilan terbaru dari motor bebek entry level tersebut?

Secara desain, motor bebek Honda Wave RSX Fi terbaru di pasar Vietnam hadir dengan desain yang berani. Sejumlah garis-garis desain yang tajam dihadirkan pada bodi depan hingga ke sampingnya. Sayangnya model ini masih menggunakan lampu model bohlam halogen.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Baru Pekan Depan, Mungkinkah Scoopy?

Dilansir dari MotoSaigon, Honda Wave RSX Fi 110 dibekali mesin 110 cc, 4-tak, satu silinder, berpendingin udara, dan sistem injeksi. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 8,6 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 8,7 Nm di 6.000 rpm. Mesinnya diklaim mampu menghemat bahan bakar serta memiliki akselerasi yang optimal.

Honda Wave RSX Fi

Sebagaimana motor bebek pada umumnya, Honda memberikan fungsionalitas yang tinggi pada Wave RSX Fi 110. Motor bebek tersebut memiliki kotak penyimpanan yang mampu menampung 1 helm half face. Motor ini pun mendapatkan garansi sepanjang 3 tahun atau 30.000 kilometer.

   Baca Juga: All New Aerox 155 Juga Meluncur di Vietnam, Harganya Sampai Rp 33 Juta!

Honda Wave RSX Fi 110 dipasarkan dalam tiga varian pilihan kepada konsumen. Varian termahal dipasarkan VND 24,6 juta atau setara dengan Rp 15 juta, varian termahal kedua dipasarkan seharga VND 22,6 juta atau setara Rp 14 jutaan. Sementara varian termurahnya dipasarkan VND 21,6 juta atau setara dengan Rp 13 jutaan.

Belakangan ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan undangan peluncuran motor barunya. Hingga saat ini memang belum diketahui model apa yang akan meluncur di pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.