Honda Rilis Teaser Motor Matic Baru, Mirip Vario!

Honda Rilis Teaser Motor Matic Baru, Mirip Vario!
Kamis, 27 Agustus 2020 14:00
Brian

Honda baru-baru ini merilis iklan teaser untuk peluncuran motor matic terbaru. Cina akan menjadi pasar pertama yang menerima motor matic terbaru itu. Namun masih belum dapat dipastikan, model apa yang akan meluncur di pasar negeri bambu tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui website resmi Wuyang Honda yang merupakan ATPM di Cina. Halaman pertama situs tersebut langsung memperlihatkan siluet motor matic baru dengan tagline "What's New about X-treme?”. Sayangnya dari teaser tersebut, tidak banyak informasi yang dapat dihimpun oleh OtoRider.

   Baca Juga: Honda Vario 150 Dapatkan Penyegaran, Selisih Hampir Rp 3 Juta

Tetapi jika melihat dari siluet motor yang ada, lampu depan motor ini mengusung teknologi yang modern. Hal ini didasari penggunaan daytime running light (DRL) berteknologi LED di bagian atas lampu utama. Desain wajah depan dari teaser tersebut pun cukup tegas dan sporty dengan garis yang tajam.

Motor Matic Baru Wuyang Honda Cina

Jika ditelisik, saat ini motor matic sport Honda hanya tersedia pada model Vario saja. Sementara di luar pasar Indonesia, Honda memiliki model lain yakni Air Blade. Kemungkinan teaser baru ini merupakan versi terkini di antara kedua model tersebut.

   Baca Juga: Honda Thailand Luncurkan Edisi Terbatas Scoopy Chupa Chups

Akan tetapi sejauh ini masih belum dapat ditebak mengenai motor matic Honda terbaru yang akan meluncur di Cina itu. Soal spesifikasi dan harga jualnya juga masih ditutup rapat oleh pabrikan sayap merah. Yang jelas, karena teaser-nya sudah ditayangkan, peluncurannya dipastikan terjadi dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.