<
 
Honda Siap Luncurkan CBR250RR Model Baru, Inilah Bocorannya

Honda Siap Luncurkan CBR250RR Model Baru, Inilah Bocorannya

Setelah resmi diumumkan pada gelaran Tokyo Motor Show (TMS) Oktober 2017 lalu, motor konsep CBR250RR akan diluncurkan dengan warna baru khususnya tipe ABS. Motor sport itu sendiri akan dirilis pada 20 April 2018 di Jepang.

Dirilis dari youngmachine, CBR250RR akan disesuaikan dengan konsep yang telah dipamerkan di ajang TMS tahun lalu. Bodinya akan berwarna putih mutiara, dengan aroma racing yang terlihat pada knalpot Akrapovic. Selain itu sepatbor berdesain undertail dipadu desain garis lurus guna memberikan kesan lebih sporti.

Di Jepang sendiri, Honda CBR250RR ABS 2018 berwarna putih mutiara rencananya akan dibanderol di kisaran Rp 104 jutaan bila disetarakan dengan rupiah. Sekadar catatan kalau Honda Jepang hanya mengeluarkan satu warna yang sudah menggunakan sistim ABS (Anti-lock Braking System).

CBR 250 RR

Sejatrinya, motor sport fairing Honda ini merupakan model yang popular di tahun lalu dengan konsep generasi baru RR sebagai model sport kelas super 250 cc. Motor yang akan mengusung nama lengkap All New Honda CBR250RR ini mengadopsi mesin dengan kinerja dan performa tinggi, baik dalam kecepatan rendah, menengah hingga putaran tinggi dan sudah menggunakan teknologi throttle by wire yang mentransmisikan sistim handle gas melalui sinyal listrik.

CBR 250 RR mempunyai tiga mode riding yang berfungsi untuk memilih karakter output yang sesuai dengan pengendara. Sementara untuk bagian suspensi depan menggunakan upside down dan belakang monoshock dengan lima setelan preload. Selain itu pada bagian pengereman menggunakan ABS (Anti-lock Braking System).

Tampilan semakin menarik dengan adanya bagian lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan LED dan speedometer full digital. Semakin berkelas!

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id