Honda Siap Luncurkan Model Baru Di Bulan Februari, Inilah Bocorannya!

Honda Siap Luncurkan Model Baru Di Bulan Februari, Inilah Bocorannya!
Rabu, 24 Januari 2018 18:30
Angga M

Ada kejutan baru dari Honda Global yang siap luncurkan model anyar. Seperti diketahui bahwa Honda Supercup berkapasitas mesin 110 cc sudah cukup populer di dunia.

Namun, baru-baru ini Honda terendus akan menghadirkan Supercross dengan kapasitas mesin lebih kecil. Motor jenis bebek berdesain unik tersebut dikabarkan akan diluncurkan dengan kapasitas mesin hanya 50 cc.

Honda Supercup Cross

Dilihat dari tampilan Honda Supercup Cross atau disebut juga CC50 ini menggunakan pelek berukuran 14 inci. Tampilannya juga tidak seperti motor jenis bebek lainnya. CC50 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang di negara asalnya Jepang.

Seperti dilansir dari Young Machine, Honda Supercross dengan mesin 50 cc ini merupakan versi modern yang ditawarkan dengan dua pilihan warna spesial, yaitu putih dan merah. Sayangnya, sampai berita ini ditayangkan, belum ada kepastian soal harga yang akan ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.