Honda Sonic 150R Dipilih 7 dari 10 Konsumen Bebek Sport di Jawa Barat

Honda Sonic 150R Dipilih 7 dari 10 Konsumen Bebek Sport di Jawa Barat
Rabu, 19 April 2017 16:30
Ilham Pratama

Identik sebagai motor kencang dan sporty, serta disukai anak muda, Honda Sonic 150R sukses menguasai pasar bebek sport di Jawa Barat. Bahkan menurut pihak Honda Daya, 7 dari 10 pengguna bebek sport di Jawa Barat memilih Sonic 150R sebagai tunggangannya.

"Penjualan Sonic cukup baik. Market share 65 persen di bebek sport. Ini artinya hampir 7 dari 10 orang pakai Sonic di kelas ini," ucap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat.

Soal angka penjualannya, Sonic 150R sukses diserap pasar sebanyak 1.000 unit perbulan. "Kami terus menggenjot aktivitas promosinya. Termasuk kaitannya dengan racing. Kami harapkan, pasar Sonic yang untuk anak muda makin bisa diterima dengan aktivitas racing," tutupnya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.