Honda SS150 Racer Concept, Bisa Jadi Inspirasi Modif CB150R

Honda SS150 Racer Concept, Bisa Jadi Inspirasi Modif CB150R
Selasa, 4 April 2017 15:15
Ilham Pratama

Apa jadinya jika motor modern dengan tampilan futuristik dikombinasikan dengan desain retro ala cafe racer? Nah, Honda SS150 Racer Concept ini jawabannya. Asyiknya, karena mirip, SS150 Racer bisa jadi inspirasi modifikasi CB150R.

Bentuk retro dari motor yang tampil perdana di ajang Bangkok Motor Show 2017 pekan lalu ini terlihat dari pemakaian headlamp bulat. Juga ada buntut pendek berundak khas motor balap jaman dulu, cafe racer dan dudukan nomor start transparan di bodi samping.

Sedangkan desain futuristik jelas terlihat pada penggunaan kelir kombinasi silver dengan hitam di sasis tubular, aksen karbon dan biru cerah. Selain itu, lekuk-lekuk bodi yang kaku dan berotot juga menambah kesan futuristik. Semakin unik, SS150 Racer juga mengandalkan pelek model monoblok berlapis karbon dan suspensi depan up side down.

Soal mesin, dari tampilannya yang terekspos jelas, tampaknya SS150 Racer mengandalkan tipe 150 cc DOHC berpendingin cair yang sama dengan kepunyaan CB150R yang dijual di Indonesia. So, bisa jadi inspirasi modifikasi CB150R nih! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.