Honda Supra GTR 150 Dapat Diskon Jutaan Rupiah Di Awal Tahun!

Honda Supra GTR 150 Dapat Diskon Jutaan Rupiah Di Awal Tahun!
Selasa, 19 Januari 2021 13:00
Brian

Dealer Honda Wahana Jakarta-Tangerang menghadirkan promo diskon pada sejumlah produk motornya. Kali ini, promo diberikan pada motor bebek super, yakni Supra GTR 150. Informasi ini diketahui pertama kali melalui situs resmi dealer Honda Wahana Makmur Sejati.

Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, diskon diberikan mencapai Rp 1,6 juta. Tertulis terdapat beberapa model Honda Supra GTR 150 dengan kode tipe berbeda yang mendapatkan potongan harga tersebut. Di antaranya adalah kode tipe HJ0, HJ3, HJ6, HJA, HJD, HJG, HJK, dan HJ9.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Yamaha WR 155R, Ternyata Irit Banget!

Diskon harga ini diberikan pada konsumen yang membayar secara tunai ataupun kredit. Bagi konsumen yang membeli secara tunai, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 550.000. Sementara untuk konsumen kredit, mendapat potongan harga sebesar Rp 1,6 juta yang akan langsung dikurangkan dari jumlah uang muka.

Supra GTR Speed Challenge

Promo ini ditawarkan kepada konsumen sejak 1 Januari 2021 hingga 31 Januari 2021 mendatang. Program ini hanya bisa dinikmati untuk konsumen umum yang membeli unit motor secara on the road saja. Mengenai keterangan lebih lanjut, yang berminat dapat langsung mengunjungi dealer Honda Wahana terdekat.

   Baca Juga: Hadapi All New CBR150R, Yamaha Luncurkan Warna Baru R15!

Sebagai tambahan informasi, Honda Supra GTR 150 dipasarkan dengan dua varian, yakni Sporty dan Exclusive. Pada varian Sporty, motor ini dibanderol seharga Rp 24,2 jutaan. Sementara varian Exclusive dibanderol seharga Rp 24,4 juta. Harga tersebut merupakan patokan on the road Jakarta di situs dealer Wahana Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.