Honda Supra GTR 150 Dijual Rp 21,5 Juta di Jawa Barat

Honda Supra GTR 150 Dijual Rp 21,5 Juta di Jawa Barat
Minggu, 12 Juni 2016 08:40
Ilham Pratama

Setelah launching secara nasional beberapa waktu lalu, kini Honda Supra GTR 150 mulai dikenalkan secara regional. Salah satunya dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor Honda di Jawa Barat bersama PT Astra Honda Motor (AHM) merilis model sport cub Honda terbaru All New Honda Supra GTR 150 di Lapangan Tegalega – Bandung pada 11 Juni 2016.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menguraikan, “Kehadiran Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat merupakan persembahan Honda untuk masyarakat terutama yang menyukai karakter motor yang tangguh dan nyaman namun tetap bertenaga dan responsif. Line up terbaru Honda ini memiliki kombinasi kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun memiliki performa yang seperti motor sport."

Supra GTR 150 memiliki 2 varian warna yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21,5 juta. Sementara, warna Exclusive Monotone dibanderol Rp 21,7 juta. All New Honda Supra GTR ini diharapkan mampu terjual sebanyak 1.000 unit per bulan di Jawa Barat.

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.