Honda Tambah Tempat Uji Kompetensi, Ada Kesempatan Bergabung Dengan Bengkel Resmi

Honda Tambah Tempat Uji Kompetensi, Ada Kesempatan Bergabung Dengan Bengkel Resmi
Rabu, 12 September 2018 17:35
Yulian Lahardi

Meningkatkan kualitas serta kompetensi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) resmikan 2 SMK Binaan sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan Sertifikasi Nasional Teknik dan Bisnis Sepeda Motor yaitu SMKN 7 Kabupaten Tangerang dan SMKN 8 Kabupaten Tangerang di Tangerang, Senin (10/09).

Baca juga: Bulan September, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Baca juga: Hore, Ada Dealer Potong Harga Honda Vario Versi Anyar

SMK Binaan Honda

Dari 53 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda motor Honda yang menjadi binaan Wahana dan AHM di wilayah Jakarta Tangerang, kini 4 di antaranya telah resmi menjadi tempat uji kompetensi untuk siswa Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda. Pemilihan sekolah sebagai tempat uji kompetensi tersebut dipilih berdasarkan tingkat atau grade yang dimiliki sekolah, dan hanya sekolah dengan grade A Plus yang akan dipilih sebagai TUK.

“Sebanyak 53 SMK binaan Wahana, kami memilih 4 SMK yang layak jadi tempat uji kompetensi dengan alasan sarana dan prasarana laboratorium yang dimiliki sekolah lengkap sesuai standar Honda,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin. Dijelaskannya lebih lanjut SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda memiliki beberapa grade seperti Grade A Plus, Grade A, dan Grade B.

Selain bertujuan melengkapi dan meningkatkan standar laboratorium SMK sesuai dengan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), tempat Uji Kompetensi ini juga digunakan untuk memilih siswa terbaik yang berminat bergabung dengan AHASS setelah lulus sekolah. Tidak hanya sediakan sarana dan prasarana pendidikan terbaik, Wahana juga berikan kesempatan bagi siswa berprestasi dan berminat untuk gabung dengan ratusan jaringan AHASS yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.