Honda Tampilkan CRF450L Rally Concept

Honda Tampilkan CRF450L Rally Concept
Rabu, 14 November 2018 18:55
Angga M

Honda memajang motocross konsep terbaru dengan nama CRF450L Concept di EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11).  Motor ini diperkirakan akan dirilis pada 2019.

Dilansir dari Visordown.com. CRF450L Rally Concept jika dilihat dari desainya, memiliki aura sama dengan Honda CRF250 Rally yang sudah dipasarkan di Indonesia. Motor gede trail ini terlihat lebih ramping dengan dibekali beberapa aksesori tambahan khas motor rally.

Jika dilihat dari tampilan depan menggunakan windshield tinggi dan sudah dipenuhi sistem navigasi, serta posisi setang lebar yang dilengkapi hand guard. Di bagian tangki bahan bakar ada warna tricolor sebagai ciri khas HRC (merah,putih dan biru) dengan jok berwarna merah. Di bagian bawah ada skid plate hitam yang berfungsi untuk melindungi mesin dari pentalan batu.

Motor adventure Honda ini menggunakan suspensi depan upside-down yang sudah dilengkapi mud-guard dan suspensi belakang menggunakan suspensi bermerek Pro-Link. Untuk pengereman sudah menggunakan ABS, dan untuk fitur yang ditawarkan seperti full LED lighting dan panel instrument digital.

Honda CRF450 Rally concept menggunakan mesin 1 silinder, uni cam, berkapasitas 449 cc, liquid cooled. Untuk bagian knalpot menggunakan merek Termignoni full system.

Honda CRF450Rally Concept

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.