Honda Tampilkan CRF450L Rally Concept

Honda Tampilkan CRF450L Rally Concept

Honda memajang motocross konsep terbaru dengan nama CRF450L Concept di EICMA 2018, Milan, Italia (5-11/11).  Motor ini diperkirakan akan dirilis pada 2019.

Dilansir dari Visordown.com. CRF450L Rally Concept jika dilihat dari desainya, memiliki aura sama dengan Honda CRF250 Rally yang sudah dipasarkan di Indonesia. Motor gede trail ini terlihat lebih ramping dengan dibekali beberapa aksesori tambahan khas motor rally.

Jika dilihat dari tampilan depan menggunakan windshield tinggi dan sudah dipenuhi sistem navigasi, serta posisi setang lebar yang dilengkapi hand guard. Di bagian tangki bahan bakar ada warna tricolor sebagai ciri khas HRC (merah,putih dan biru) dengan jok berwarna merah. Di bagian bawah ada skid plate hitam yang berfungsi untuk melindungi mesin dari pentalan batu.

Motor adventure Honda ini menggunakan suspensi depan upside-down yang sudah dilengkapi mud-guard dan suspensi belakang menggunakan suspensi bermerek Pro-Link. Untuk pengereman sudah menggunakan ABS, dan untuk fitur yang ditawarkan seperti full LED lighting dan panel instrument digital.

Honda CRF450 Rally concept menggunakan mesin 1 silinder, uni cam, berkapasitas 449 cc, liquid cooled. Untuk bagian knalpot menggunakan merek Termignoni full system.

Honda CRF450Rally Concept

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id