Honda Tawarkan Aksesori CRF 150L Dengan Harga Murah

Honda Tawarkan Aksesori CRF 150L Dengan Harga Murah
Senin, 11 Desember 2017 00:05
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang sudah memiliki atau dalam proses transaksi memiliki Honda CRF 150L silakan simak kabar gembira ini. Baru dua minggu sejak peluncuran CRF 150L, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda kawasan Jakarta-Tangerang, sudah memasarkan produk-produk aksesorinya.

“Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang,” jelas Ario, Head of Marketing PT. WMS. Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut adalah excel rim, bar pad, heel guard, skid plate, rear rack dengan kisaran harga Rp.100.000 hingga Rp.850.000.

Launching CRF150L Tangerang

Tidak tanggung – tanggung, bagi pengendara CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia. Sebut saja Honda CRF Jersey & Pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snap Back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam.

Nah, menunjang penampilan, harga yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari Rp.95.000 hingga Rp. 750.000 per item. Penasaran bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.