Honda Vario Terbaru Bakal Segera Meluncur Pada 2021 Mendatang?

Honda Vario Terbaru Bakal Segera Meluncur Pada 2021 Mendatang?
Kamis, 23 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Honda dikabarkan tengah melakukan pengembangan pada salah satu skutik andalannya, yakni Vario atau juga dikenal sebagai Click-i. Ke depan, skutik ini diduga bakal mendapatkan sejumlah ubahan, khususnya di sektor mesin.

Honda Vario, seperti dikabarkan oleh GreatBiker, akan memiliki kode K59 untuk model terbarunya. Skutik ini juga dibekali dengan mesin baru berteknologi eSP+ (Enhanced Smart Power Plus).

   Baca Juga: Gagal Finish, Bos Yamaha: Kami Perlu Memahami Masalah Rossi

Mesin tersebut disinyalir akan memiliki kubikasi yang lebih besar dari yang saat ini hadir di pasaran, yakni ditingkatkan menjadi 157 cc. Selain itu, Honda juga meningkatkan jumlah katup dari yang semula hanya 2 katup, nantinya akan menjadi 4 katup.

Nah, bagaimana dengan segi desainnya?

All New Honda Vario 150

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tampilan desain dari skutik bergaya sporty ini. Akan tetapi, skutik ini digosipkan bakal memiliki fitur modern, salah satunya adalah kontrol traksi atau Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Skutik 125 cc, All New Cygnus Gryphus 2020

Honda Vario terbaru ini pun diharapkan bakal segera meluncur pada 2021 mendatang. Tak hanya sendiri, skutik lain yang juga turut ditunggu kedatangannya adalah All New Honda PCX eSP+. Bagaimana menurut Anda? Apakah kedua skutik ini sudah memerlukan ubahan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.