Hore! 100 Konsumen Adira Finance dilunasi Cicilannya.

Hore! 100 Konsumen Adira Finance dilunasi Cicilannya.
Minggu, 24 Maret 2019 16:30
Catur Dharma

Dalam memperingati HARCILNAS alias Harinya Cicilan Lunas yang diselenggarakan Adira Finance periode (17/03) lalu, sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung telah dilunasi cicilannya melalui pengundian yang diundi oleh Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian serta Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” Ujar Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019 mendatang akan memberikan hadiah berupa pelunasan cicilan kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, serta pelunasan cicilan satu bulan untuk 750 konsumen . Informasi ratusan pemenang akan diumumkan setiap bulan mulai dari Maret hingga November mendatang.

Untuk dapat mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS, konsumen cukup melaukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau melalui website. Cara untuk mendapatkan poin, selama program berjalan konsumen yang melakukan pembayaran melalui Adira Finance akan mendapat 50 poin, apabila melakukan repeat order mendapat 60 poin, registrasi melalui AKSES mendapat 5 poin, dan untuk pembayaran tepat waktu akan mendapat tambahan 10 poin.

Untuk pengumuman pemenang dan informasi terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.