Hore! Nolan N702 X dan GT Akan Segera Beredar di Indonesia

Hore! Nolan N702 X dan GT Akan Segera Beredar di Indonesia

Bagi pengguna helm Nolan, tipe helm ON/OFF pasti sudah akrab bagi penggunannya. Di Indonesia helm model ini hadir pada tipe N44. Nah, buat yang belum tahu, ON/OFF menandakan fitur chinguard yang bisa dicopot.

Nah, kini sambutlah anggota terbaru dari keluarga helm Nolan ini. Namanya N702 GT yang disebut ON/OFF Road Full Face dan N702 X yang disebut ON/OFF Crossover. Kedua helm ini segera hadir dan mulai bisa dibeli pada April 2019 di Indonesia. Seperti apa helmnya?

Yang pertama, N702 GT merupakan helm jalan raya. Anda bisa mengubah helm ini dari full face menjadi half face dengan mudah, cukup lepas chinguardnya. Buat yang sudah punya N44, mungkin sudah akrab dengan tipe seperti ini.

Helm Nolan N702 GTNolan N702 GT

Lalu N702 X adalah helm Supermoto pertama dengan chinguard yang dapat dilepas pasang. Chinguard dan visor tipe X ini berbeda dengan yang GT atau model jalan raya. Model ini lebih banyak lagi bisa diubah bentuknya. Jadi helm motocross, cukup pakaikan goggle. Pasang semua komponen, jadi helm enduro alias adventure. Mau jadi half face, copot chinguard dan peak (semacam topi), sementara dengan chinguard terpasang, tapi copot peak, jadi helm full face.

Foto helm Nolan N702 X dan GtNolan N702 X dengan goggle

 

Foto helm Nolan N702 X dan GtNolan N702 X half face mode

Baca Juga : Autovision Hadirkan Lampu LED Generasi Kedua Khusus Yamaha NMax, Apa Bedanya?

Kedua helm N702 ini menggunakan visor yang lebar sehingga pandangan bisa lebih luas demi kenyamanan dan keselamatan. Uniknya, dengan semua fleksibilitas itu, helm ini tidak menjadi berat. Apalagi keamanan diperhitungkan, Nolan menyediakan dua ukuran shell atau cangkang helm, yaitu XXS-M dan L-XXL. Tidak ketinggalan, helm ini juga dibekali dengan teknologi Visor Protection System (VPS) dan bisa menggunakan antikabut pinlock. Lantas bagian dalam helm menggunakan inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang washable.

Seperti umumnya helm Nolan, tetap pakai sistem buckle Microlock. Selain itu juga tersedia slot buat peranti komunikasi N Com yang plug and play. Masih kurang? Nolan N702 X dan GT tersedia dengan 25 pilhan warna yang terbagi dari 5 segmen antara lain Grander Alpes, Bella Vista, Hi-Visibilty, Classic, dan Special.

Baca Juga : AJM Skuter Tawarkan Tiga Knalpot Baru Khusus Vespa, Terjangkau Loh

Berapa harganya? Nolan N702 X dan GT dibanderol mulai dari Rp 3.800.000 hingga Rp 5.400.000, perbedaan harga tersebut tergantung warna. Jadi bisa pilih warna yang matching dengan motor kesayangan atau mungkin apparel Anda. Tinggal cek toko-toko helm favorit Anda seperti pada daftar berikut ini.

 

 

Gerai yang menyediakan Nolan  N702 X dan GT

Jakarta                  : De'Ride, Toko Apparel, Juragan Helm, BV Motoshop, 2WP, Empire Motoshop, RC Motogarage, Layz Motor.

Bandung              : RC Motogarage, Istana Helm

Bali                         : DK2 Motoshop +KKN Motorsport

Yogyakarta          : Pungeran Motoworld

Bekasi                   : Jagoan Helm, Juragan Helm

Serpong               : Juragan Helm

Bogor                    : Markev Moto

Depok                   : Helmet-O0LOGY

Klaten                   : Premium Helmet

Garut                    : Difos Helmet Gallery

Surabaya             : Tiptop Proshop

Malang                 : Blessed Motowear

Semarang            : Motovinz

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id