Hot News : Lambretta Akan Masuk Ke Indonesia, Inilah Bocorannya

Hot News : Lambretta Akan Masuk Ke Indonesia, Inilah Bocorannya
Minggu, 23 Desember 2018 16:15
Angga M

Banyak produsen sepeda motor, kabarnya akan meluncurkan sepeda motor terbaru, termasuk membawa produk baru untuk dipasarkan di Indonesia. Nah, salah satunya skuter legendaris asal Italia yaitu Lambretta.

Baca juga: Tahun Depan Ingin Punya Motor Kelir Putih? Pelajari Dulu Perlakuannya

 

Lambretta

Dugaan akan masuk ke Indonesia terlihat dari media sosial yang baru dibuat dengan nama Instagram @lambrettaid, yang diberi keterangan ‘The Classic Reborn’ dengan tambahan keterangan ‘Coming Soon’ serta tagar #LambrettaIndonesia.

Bila melihat negara tetangga Thailand, Lambretta sendiri baru saja diluncurkan dengan model terbaru, yaitu Lambretta V125 dan Lambretta V200.

Untuk harga Lambretta V200 di Thailand sendiri dibanderol 99.500 bath atau sekitar Rp 43,3 juta bila disetarakan dengan rupiah. Sedangankan untuk Lambretta V125 dibanderol 86.900 baht atau sekitar Rp 37,9 juta.

Dilihat dari kapasitas mesin Lambretta V125 akan dibekali 124,7 cc, satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 10 dk dan torsi 9,2 Nm. Sedangkan untuk Lambretta V200 mempunyai kapasitas mesin 169 cc, satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 11,8 dk dan torsi 12,2 Nm.

Diperkirakan kehadiran Lambretta di Indonesia akan menjadi salah satu kompetitor dari Vespa dan Peugeot yang sudah lebih dulu masuk di Indonesia. Skuter asal Italia ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti lampu LED dan mempunyai soket pengisi daya model USB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.