Husqvarna Rockstar Limited Edition 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Tinggal Sisa Dua Unit

Husqvarna Rockstar Limited Edition 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Tinggal Sisa Dua Unit
Minggu, 28 April 2019 13:45
Catur Dharma

Eksis dengan tampilan off-road, pabrikan asal Swedia Husqvarna kembali meluncurkan motor off-road edisi terbatas, yaitu FC 450 Rockstar Limited Edition 2019. Menariknya, motor itu kini resmi dijual di Indonesia melalui PT Premium Motorindo Abadi di Kemayoran Jakarta Utara (27/4).

“FC 450 Rockstar Limited Edition hanya diproduksi 100 unit di dunia. Di Indonesia hanya ada 7 unit, tetapi 5 unit sudah ada yang pesan,” ujar Maharani, Commissioner PT Premium Motorindo Abadi.

Baca Juga : Helm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Motor off-road dengan kapasitas mesin 449,9 cc ini merupakan motor yang digunakan para pembalap tim Rockstar Energy pada kejuaraan AMA Supercross 2018. Beberapa parts balap pastinya turut diaplikasikan pada FC 450 limited edition ini.

Baca Juga : BMW F 750 GS Test Ride Review, Galeri Foto dan Video

Sebut saja pada bagian triple clamp yang sudah menggunakan CNC. Lalu lanjut ke bagian gas buang turut menggunakan FMF titanium, serta tidak ketinggalan pada bagian suspensi juga didukung upside down 48 mm, serta monoshock WP pada bagian belakang.

FC 450 Rockstar Limited Edition ini memiliki bobot 101 kg dengan ukuran tangki 7 liter, serta tinggi tempat duduk 901 mm. Bagi yang tertarik, motor yang tinggal tersisa 2 unit di Indonesia ini dibanderol Rp 201 juta (Off The Road).

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.