Iceberg Gelato & Coffee Tempat Kongkow Baru Buat Biker Di Pusat Jakarta

Iceberg Gelato & Coffee Tempat Kongkow Baru Buat Biker Di Pusat Jakarta
Senin, 30 November 2015 14:30
Bramantia Tamtama

Satu lagi tempat nongkrong untuk sekedar kopdar atau menunggu kemacetan lalu lintas mereda bagi para riders, hadir di pusat kota Jakarta. Bertempat di Jl. Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat, gerai kongkow ini dilabeli Iceberg Gelato & Coffee.

Karena sang pemilik, H. Eddy Saputra yang juga menggawangi PT Sena Auto Part adalah penggemar roda dua, maka pria yang juga menjadi sole distributor suspensi Ohlins dan ban Pirelli untuk Indonesia ini juga turut menghias kedainya tak jauh dengan beragam produk suspensi performa tinggi asal Swedia tersebut.

“Nantinya konsumen bisa bersantai dan mengobrol menikmati suasana kafe sambil menunggu proses instalasi suspensi di motornya. Selain itu kedepannya tempat ini juga akan dijadwalkan untuk gelaran nonton bareng MotoGP dengan big screen untuk para komunitas motor,” tutur pria yang akrab dipanggil Pak Haji ini.

Sedikit unik, menu yang andalannya bercita rasa Italia. Jangan heran, karena kafe seluas 180 meter persegi ini, juga turut dirancang oleh Matteo Guerinoni, pehobi dan mantan pembalap motor dan pengusaha beberapa restoran Italia di tanah air.

Tak main-main, kopi yang menjadi menu andalan, berasal langsung dari biji kopi pilihan yang didatangkan khusus dari Italia. Tak hanya itu, es krim home-made yang diandalkan atau akrab dikenal dengan gelato juga racikan khusus pria kelahiran Italia yang juga menjadi juri Masterchef 2015 tersebut.

Untuk menu makanan, beragam pasta menjadi menu wajib untuk dipilih. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau kantung. Mulai Rp 30 ribuan hingga kisaran Rp 80 ribuan per porsinya.

“Jika menyukai kopi, menu andalan kami adalah Cappucino, Espresso dan Macchiato. Selain itu kami juga hidangkan flavour coffee yang memiliki rasa unik. Selain itu gelato dengan rasa klasik Italia juga harus dicoba,” pungkas Matteo yang juga mengepalai para juru masak disini.

Sukses untuk Iceberg Gelato & Coffee..!! (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.