Ikatan Motor Indonesia (IMI) Siapkan 119 Event Kejurnas Sepeda Motor

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Siapkan 119 Event Kejurnas Sepeda Motor
Selasa, 16 Februari 2016 10:50
Catur Wibowo

 Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI pertama di bawah kepemimpinan ketua umum baru, Sadikin Aksa  usai digelar. Event yang di hadiri 31 perwakilan Pengprov IMI membuat beberapa keputusan penting. Salah satu yang ditunggu adalah kalender resmi balap yang diakui resmi payung otomotif nasional ini.

Dalam keputusan resminya, IMI telah menetapkan sebanyak 119 event balap motor. Salah satu seri  baru adalah hadirnya Kejurnas motor standar. “Konsep balapannya serupa dengan penyelenggaraan pra PON,” ungkap Sadikin.

Dalam konsep dijelaskan bahwa penyelenggara akan menyediakan motor—one make race di setiap kelasnya—dan pembalap hanya tinggal bawa helm dan baju balap. Selanjutnya poin yang dihitung hanya poin Provinsi. Program ini dinilai positif untuk mengembangkan program pembinaan pembalap pemula.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Jadwal Kalender resmi Kejurnas Balap Motor IMI belum diterima ke redaksi. Kita tunggu. (Otorider.com)

                                                             

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.