IMI Akan Buat Progam KTA/KIS Online

IMI Akan Buat Progam KTA/KIS Online
Rabu, 17 Februari 2016 06:00
Okky Zulham Hadi

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tidak hanya menghasilkan putusan untuk menggelar 119 Kejurnas sepeda motor selama 2016. Ketua IMI. Ketua IMI, Sadikin Aksa buat terobosan baru di bidang Sekretariat Jenderal, Bendahara dan Organisasi. Salah satunya menerapkan mekanisme pendaftaran KTA/Kartu Izin Start (KIS) secara online.

Meskipun program tersebut masih dalam taham persiapan, namun diharapkan dapat terealisasi dalam enam bulan mendatang. Dan  mulai saat ini hingga enam bulan kedepan, setiap pengajuan KTA/KIS kepada PP IMI melalui proses dan prosedur yang tetap mengacu pada peraturan organisasi. Proses tersebut diharapkan akan dapat diselesaikan maksimal 14 hari kerja.

“Semua ini, baik keputusan-keputusan yang dibuat maupun berbagai inovasi yang dilakukan, merupakan bagian dari usaha PP IMI untuk dapat menjalankan konsep kami yaitu Optimalization to Excellence yang berlandaskan perubahan melalui peningkatan Komunikasi Internal dan Eksternal dengan azas keterbukaan. Semoga dengan hal ini, kinerja IMI dapat meningkat dan IMI mampu menjadi salah satu badan organisasi terbaik di Indonesia.” terang Sadikin.

Selain itu untuk mendukung tertib adminstrasi, Rakernas juga memutuskan bahwa setiap Pengprov IMI wajib memiliki rekening bank atas nama Pengprov. Dan PP IMI akan menyiapkan format laporan keuangan untuk masing-masing Pengprov sesuai dengan Prinsip Akuntansi Indonesia (PAI). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.