IMOS 2016 Bakal Banyak Diisi Produk Baru

IMOS 2016 Bakal Banyak Diisi Produk Baru
Jumat, 14 Oktober 2016 17:15
Ilham Pratama

Ajang ekshibisi sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 2-6 November mendatang siap dijadikan ajang 'tempur' para pabrikan motor untuk mengenalkan produk baru mereka secara perdana di Tanah Air.

Hal ini disampaikan lewat kegiatan konfrensi pers hari ini (14/10). Setidaknya, lima anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yakni Honda, Yamaha, Suzuki, TVS dan Kawasaki berkomitmen untuk mengenalkan produk barunya.

Diantaranya, Suzuki yang bakal mengenalkan produk baru dan belum pernah diperkenalkan di manapun. Lalu TVS yang siap menghadirkan Akula 310 yang merupakan sport fairing 300 cc yang baru dikenalkan pertama kali di Indonesia.

Lalu, Kawasaki yang siap menghadirkan line up lengkap mereka. Juga Honda yang sudah mengumumkan untuk memboyong 30 motor, termasuk superbike barunya, CBR1000RR 2017 yang baru dikenalkan di Intermot 2016 belum lama ini dan motor konsep. Dan tak ketinggalan, Yamaha juga bersiap dengan kejutan di sana.

Selain itu, IMOS 2016 juga akan diramaikan oleh tiga pabrikan non AISI yang turut memamerkan produknya. Diantaranya KTM, BMW Motorrad dan Nozomi.

"Teknologi sepeda motor masih terus berkembang dan senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk baru yang canggih, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Meski penjualan semester dua tahun ini masih menurun, tapi AISI tetap optimis pasar akan pulih seiring membaiknya perekonomian Indonesia," ungkap Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI.

Sebagai catatan, IMOS 2016 akan berlangsung di JCC, Senayan pada 2-6 November dengan jam buka 10.00-21.00. Harga tiketnya Rp 15 ribu pada hari kerja dan Rp 20 ribu pada hari akhir pekan.

 
 
 
 
 
 
 
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.