Imut! Honda Racik Edisi Khusus Super Cub Cross ‘Kumamon’

Imut! Honda Racik Edisi Khusus Super Cub Cross ‘Kumamon’
Rabu, 23 Januari 2019 16:05
Angga M

Siapa tak kenal dengan Super Cub? Motor bebek buatan Honda ini memang sudah melegenda. Honda tetap memproduksi dan bahkan memperbarui penampilannya jadi lebih modern pada C125. Tak jarang Honda membuat edisi spesial pada Super Cub, tapi kali ini lebih spesial lagi.

Kenapa? Karena kali ini Honda mengambil langsung temanya dari Jepang. Yap, Honda meracik edisi khusus dari Super Cub Cross Cub dengan menggunakan konsep Kumamon.

Dilansir dari Visordown.com, Kumamon merupakan maskot untuk wilayah Kumamoto di Kyushu, Jepang Selatan. Maskot ini bewujud beruang hitam raksasa. Nah, Super Cub ini dirancang atas permintaan pemerintah kota dan disesuaikan dengan karakter Kumamon itu.

Super Cub Cross mempunyai desain bergaya off-road tetapi masih mempertahankan kesan klasiknya. Sebagai sumber tenaga, Honda Cub Cross dilengkapi dengan dua pilihan kapasitas mesin yaitu 50 cc dan 110 cc.

Kabarnya, Honda Super Cub Cross Kumamon akan dibanderol di kisaran 300.000 – 350.000 Yen atau sekitar Rp 38 juta sampai dengan Rp 46 jutaan dan hanya akan dipasarkan di Jepang saja. Ah, sayang sekali, ya. Padahal banyak sekali penggemar Super Cub di Indonesia. Hmm.. mungkin bisa jadi inspirasi modifikasi buat Anda? Sabi, ya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.