Inden Honda CRF250Rally di Jawa Barat, Cukup Setor Rp 5 Juta

Inden Honda CRF250Rally di Jawa Barat, Cukup Setor Rp 5 Juta
Jumat, 10 Februari 2017 09:45
Ilham Pratama

Setelah dirilis di Indonesia pada 3 Februari lalu, jagoan baru Honda di kelas garuk tanah, yakni CRF250Rally langsung mendapat apresiasi oleh konsumen di Tanah Air. Terbukti, meski belum dijual umum, pesanan motor adventure tersebut sudah  mengalir.

Salah satunya oleh para konsumen di Jawa Barat. Di provinsi yang terkenal akan komunitas pecinta motor trail tersebut sudah ada beberapa konsumen yang menyatakan ketertarikannya pada produk asal Thailand tersebut.

"Iya sudah ada pesanan sebanyak 23 unit CRF250Rally. Tapi harus inden karena kami belum melakukan public launch di Jawa Barat," jelas Aris Djatmiko, Public Relations PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Honda Jawa Barat pada Kamis (9/2).

Menurut pria ramah ini, peluncuran CRF250Rally untuk publik di Jawa Barat baru dilakukan sekitar bulan Maret mendatang. "Bagi yang berminat bisa setor uang TDP sebesar Rp 5 juta," pungkasnya.

CRF250Rally merupakan motor adventure yang diplot sebagai replika dari CRF450 Rally yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure.  Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 Rally serta kombinasi mesin 250 cc silinder tunggal yang menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalanon maupun off-road

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.