Indonesia Bakal Menjadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020, Negara Pertama di Asia

Indonesia Bakal Menjadi Tuan Rumah Vespa World Days 2020, Negara Pertama di Asia

Ada kabar gembira bagi pencinta Vespa di Tanah Air, pasalnya pada tahun 2020 mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah event bertaraf internasional Vespa World Days (VWD), tepatnya di pulau dewata, Bali.

Kabar tersebut akan dipastikan setelah kepulangan rombongan Vespa Club Indonesia (VCI) dari VWD 2019 di Zanka, Hungaria. Pasalnya, setelah VWD 2019 selesai diselenggarakan, perwakilan dari Vespa World Club (VWC) akan mengesahkan Indonesia menjadi tuan rumah VWD.

Baca Juga : Menghadiri Vespa World Days 2019, VCI Bawa Misi Khusus

“Untuk kesiapan, kami sangat siap. Maka dari itu, kami menghadiri VWD 2019 ini sekaligus mengundang teman-teman di Eropa untuk hadir tahun depan ke Bali. Tinggal tunggu ‘ketok palu’ dari VWC saja setelah VWD 2019 selesai,” ujar Benyamin Aris Nugroho, perwakilan dari VCI.

Nah, yang membanggakan, Indonesia juga akan menjadi bagian dari sejarah VWD. Apa sebab? Mengingat, sejak tahun 2007, VWD selalu digelar di Eropa, dan Indonesia akan menjadi negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah event tahunan ini.

Baca Juga : Cari Pelek Aftermafket untuk Vespa dengan Harga Terjangkau? Bisa Coba Brand ini!

Menyoal lokasi dan tanggal, ternyata juga sudah dipastikan. Sejatinya, Pantai Mertasari pada tanggal 23-26 Juli 2020 mendatang akan menjadi saksi bersejarah Indonesia menjadi tuan rumah gelaran event internasional ini.

“Untuk lokasi dan tanggal, kami juga sudah amankan, jadi setelah ketok palu, kami langsung menghubungi teman-teman di Bali untuk mempersiapkan serta mengundang teman-teman di seluruh Indonesia untuk menghadiri VWD tahun depan,” tutup Om Ben sapaan akrabnya.

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id