Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Kawasaki Berencana Hadirkan Motor Baru

Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Kawasaki Berencana Hadirkan Motor Baru

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menawarkan program menarik selama pameran otomotif dua tahunan yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Pemeran itu sendiri akan diikuti oleh 60 merek produsen sepeda motor dan produk aftermarket. Termasuk KMI yang diduga akan memberikan kejutan saat IMOS nanti, yaitu berupa motor baru.

“Untuk motor baru yang akan hadir di IMOS 2018, tunggu saja pas acaranya nanti, karena sampai saat ini saya belum bisa bilang detailnya apa dan bagaimana, kemungkinan ada satu motor baru,” ujar Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division KMI.

Baca juga: Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Selain kehadiran motor baru, Sucipto menambahkan, Kawasaki akan berikan program menarik untuk konsumen setia. "Seperti spesial harga untuk Ninja 250 SL, tetapi terbatas loh, dan ada juga lucky draw untuk setiap pembelian Ninja 250," bebernya.

Di samping itu, KMI juga menawarkan program sales seperti, free merchandise untuk setiap SPK, free executive lounge, spesial program tipe tertentu, spesial rate untuk setiap kredit pembelian Ninja 250SL, lucky draw dan test ride.

Catat tanggal mainnya!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id