Indonesia Road Safety Awards Kembali Digelar Adira Insurance

Indonesia Road Safety Awards Kembali Digelar Adira Insurance
Kamis, 19 Desember 2019 08:00
Brian

Indonesia Road Safety Awards (IRSA) adalah ajang penganugerahan keselamatan jalan yang diselenggarakan oleh PT Asuransi Adira. Lewat IRSA, Adira Insurance memberikan apresiasi kepada kota dan kabupaten yang memiliki penerapan keselamatan jalan terbaik. IRSA sendiri bertujuan menurunkan angka kecelakaan di Indonesia.

Adira Insurance lewat IRSA menjalankan sejumlah kerjasama dengan 5 pilar kementerian. Kerjasama ini di antaranya dilakukan dengan Kementerian PPN/BAPPENAS, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Kesehatan.

   Baca Juga: Selama 2019, Dua Juta Unit Motor Kredit Laku Terjual Lewat FIFGROUP

"Adira Insurance memiliki program CSR dengan fokus keselamatan di jalan yang terus dilakukan secara konsisten. Kami akui ini tidaklah mudah, namun dengan sinergi dari berbagai pihak, Adira Insurance mampu berkontribusi secara aktif untuk terus meningkatkan kepedulian keselamatan jalan di Indonesia," pungkas Julian Noor selaku Chief Executive Officer Adira Insurance lewat keterangan tertulis.

Setelah sukses diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya, penganugerahan IRSA kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya. Di tahun ini tercatat sebanyak 180 kota dan kabupaten yang ikut serta. Kemudian dari 180 kota dan kabupaten dikurasi lagi menjadi 23 finalis IRSA 2019.

   Baca Juga: Promo Honda Genio RP 5 Juta Masih Ada!

Ke-23 kota dan kabupaten finalis tersebut dilakukan survei observasi lapangan dan survei kepuasan pengguna jalan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengeksplorasi dan mengukur kualitas penerapan tata kelola keselamatan jalan di 23 kota dan kabupaten tersebut. Kemudian penganugerahan IRSA digelar pada ,Selasa (17/12), kemarin di Hotel Shangri-La Jakarta.

Adira Insurance melalui IRSA mengajak seluruh lapisan masyarakat melalui pemerintah kota dan kabupaten untuk terus menularkan virus road safety. “Sehingga kami berharap pesan dan semangat IRSA terus menular ke seluruh Indonesia. Pemenang IRSA dapat menjadi inspirasi dan role model bagi pemerintah kota dan kabupaten lain. Sehingga daerah lain dapat mengembangkan program keselamatan jalan dan tata kelola keselamatan jalan,” tutup Julian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.