Indonesia Scooter Festival 2019 Siap Sajikan Scooter Museum

Indonesia Scooter Festival 2019 Siap Sajikan Scooter Museum

Gelaran untuk para pencinta otomotif khususnya roda dua, yaitu Indonesia Scooter Festival (ISF) akan segera digelar di Jogya Expo Centre (JEC) pada 21-22 September 2019, dengan tema ‘Scooter For Life’.

“Pada event tahun ini akan banyak sekali konten yang disajikan, seperti Scooter Museum, Scooter Talkshow, Auction (Lelang), Scooter Display, Breakdance Competition, Scootmart dan masih banyak lagi,” ujar Kevin Pradana Tedy, Project Director Indonesian Scooter Festival 2019.

Kevin menambahkan, untuk Scootmart sendiri, pihaknya akan menghadirkan para pelapak dari seluruh Indonesia dan beberapa pelapak dari luar negeri yang akan menjual beragam part langka dan produk aftermarket. Selain itu ISF 2019 akan menyajikan konten baru, seperti Scooter Museum. Dengan adanya Scooter Museum ini para pengunjung ISF bisa mendapatkan pengetahuan tentang skuter yang dipadukan dengan keindahan karya seni dari para perupa.

Baca Juga : GIIAS 2019 Berikan Inspirasi, Teknologi Dan Transformasi Menuju Masa Depan

Baca Juga : Beli KTM Di Serpong, Bisa Dapat Helm Givi & Sena Hingga Potongan 4,5 Juta

Menyoal harga tiket masuk ISF sendiri sebesar Rp 50 ribu perhari guna menikmati berbagai macam suguhan acara di dalamnya.”Pengunjung akan ditemani dengan pertunjukan musik dari Steven & Coconut Treez, NTRL, Denny Frust dan masih banyak lagi, kami optimis bisa mendatangkan minimal 15 ribu pengunjung dalam setiap harianya,” ujar Kevin lagi.

Indonesia Scooter Festival

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id