Ingin All New Honda Vario Terbaru Tampil Beda? Inilah Pilihan Aksesorinya

Ingin All New Honda Vario Terbaru Tampil Beda? Inilah Pilihan Aksesorinya
Minggu, 22 April 2018 18:35
Angga M

Aksesori All New Honda Vario 2018

Bagi yang gemar memodifikasi tampilan All New Honda Vario 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) turut menghadirkan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA). Apa Saja?

Mulai dari visor yang diaplikasikan pada cover handle front yang dijual berdasarkan Harga Eceran tertinggi (HET) Rp 110 ribu. Kemudian garnish headlight Rp 150 ribu, dan rubber step floor yang bisa ditebus Rp 195 ribu.

Kemudian ada garnish back mirror seharga Rp 63 ribu, dan garnish cover muffler yang dilepas Rp 115 ribu dan garnish radiator kena Rp 140 ribu.

Bukan itu saja, ada juga wheel list sticker Rp 56 ribu. Menariknya, selain penjualan mudah ditemukan di setiap dealer resmi Honda, pemasangan aksesori resmi ini bersifat plug and play yang tidak merusak atau mengubah komponen standar yang sudah ada.

Aksesori All New Honda Vario 2018

Aksesori All New Honda Vario 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.