Ingin Gaya Carbon Look? Airbrush Saja di Gev's Paint

Ingin Gaya Carbon Look? Airbrush Saja di Gev's Paint
Selasa, 4 Agustus 2015 16:05
Jeffry Yanto S.

Ingin motor terlihat lebih keren dengan sentuhan karbon? Anda bisa datang ke Gev's Paint di bilangan Joglo, Jakarata Barat. Gerai airbrush ini menyediakan jasa pengecatan carbon-look pada bodi motor. Memang gerai milik Abdul Azis ini tak terbilang besar. Tetapi kualitas yang diberikan bisa dibilang memuaskan. Pernis menggunakan Blinken 3600 sudah menjadi andalan Gev's Paint dalam melicinkan hasil akhir garapannya.

Asyiknya, harga yang ditawarkan bervariasi dan masih bisa nego kepada sang pemilik. Bengkel cat yang ada di Jakarta biasanya pengecatan ala serat karbon dihitung per-cm, tetapi Gev's Paint selalu menghitung paket yang lebih terjangkau.

"Kami nggak pakai ukuran per sentimeter,  langsung saja borongan atau satu paket bodi keseluruhan. Bisa juga per pabel, seperti dasbor Mio, atau tangki saja seperti motor Ninja, tergantung selera konsumen maunya full atau beberapa bagian aja yang dikarbon," ujar Abdul Azis yang akrab di panggil Gepeng.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta, tergantung besar kecilnya garapan. Kalau anda ingin tambahan grafis airbrush juga bisa, jadi bukan hanya karbon polos aja. Jadi bisa divariasikan juga!

Buat contoh, Yamaha Mio full karbon dikenakan Rp 1,7 juta. Lalu untuk Kawasaki Ninja RR sekitar Rp 4,5 juta full karbon termasuk fairingnya juga. Lebih sip lagi, karena pakai metode airbrush, banyak pilihan warna. Jadi bukan hanya nuansa karbon standar dengan warna hitam abu-abu, tetapi mulai dari biru karbon, ungu karbon, orange karbon, merah karbon, dan kuning karbon juga ada.

Berminat untuk mengubah roda dua Anda dengan sentuhan carbon-look? Langsung sambangi aja Jl. Musyawarah 2 No.3 Joglo, Jakarta Barat atau bisa kontek dulu via telepon 021-80329398.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.