Ini 13 Merek Motor Bakal Hadir Di IIMS 2015

Ini 13 Merek Motor Bakal Hadir Di IIMS 2015
Selasa, 4 Agustus 2015 17:10
Danu P Dirgantoro

Pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan digelar bulan ini. Tak hanya memamerkan mobil-mobil terbaru tapi event akbar ini juga menghadirkan belasan brand motor yang ada di Tanah Air. Merek apa saja sih yang akan hadir di event yang bakal digelar di arena JIExpo Kemayoran ini? Yuk, diintip.

Setidaknya sudah ada 13 merek sepeda motor yang akan buka stand di IIMS 2015. “Saat ini yang fix sudah ada 13 merek, ya semoga masih ada yang mau ikut lagi,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara hajatan ini.  Dalam siaran pers yang dikeluarkan Dyandra Promosindo tertulis berbagai macam merek dari Eropa, Asia, sampai Amerika Serikat bakal buka stand di event yang dilaksanakan pada 20 sampai 30 Agustus ini.

Ketiga belas merek motor yang akan hadir itu adalah Benelli, BMW Motorrad, Ducati, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Peugeot Scooters, Piaggio, Suzuki, SOIB, SYM, Zero Motorcycle, dan Yamaha. 

“Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS. Di IIMS tahun ini, kita akan hadirkan berbagai merek-merek motor yang beredar di Indonesia. Mulai dari yang mesinnya kecil sampai yang kapasitas mesinnya setara mesin mobil,” tukas Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.