Ini Baru Namanya Inovasi, Wrapping Baru Ban Corsa untuk Generasi Milenial

Ini Baru Namanya Inovasi, Wrapping Baru Ban Corsa untuk Generasi Milenial
Kamis, 22 November 2018 17:35
Angga M

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa secara resmi meluncurkan desain wrapping baru pada ban regular dengan nama #AllNewCorsa. Berawal dari improvement pengembangan produk #AllNewCorsa sebagai penanda perubahan besar untuk penyempurnaan improvement dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

“Keunggulan #AllNewCorsa dirancang dengan sidewall berteknologi radial, yang menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitor dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia. Kelenturan dihasilkan dari kokohnya sidewall ini yang akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara,” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Menariknya dalam pembuatan desain Corsa, bekerjasama dengan dua seniman, yaitu Darbotz dan Hendra HeHe dalam menciptakan desain wrapping-nya. “Kami buat wrappingnya yang lebih menarik, karena fokus kepada anak muda dengan usia 17-30 tahun sebagai target market. Kolaborasi ini dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih pada target market kami,” ujar Pieter Tanumi, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana.

Wraping Baru Ban Corsa

Tampilan baru pada wrapping dengan warna yang eksentrik ini bisa mempresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda dan tangguh. 

Promo yang dilakukan PT Multistrada Arah Sarana yaitu dengan melakukan penjualan di e-commerce yaitu Shopee, dengan memasukan kode BENGCORSA, maka konsumen yang melakukan pembelian akan diberikan potongan harga senilai Rp 15 ribu untuk pattern 822 dan 888.

Wraping Baru Ban Corsa

 

Wraping Baru Ban Corsa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.