Ini Cara Komunitas Byson Jakarta Exploride Sambut Ramadhan

Ini Cara Komunitas Byson Jakarta Exploride Sambut Ramadhan
Kamis, 15 Juni 2017 14:00
Angga M

Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan cara membagikan takjil di daerah Danau Sunter seminggu penuh, dari mulai tanggal 5 sampai 11 Juni 2017.

Pembagian takjil yang dibagi menjadi tiga tempat berbeda yakni Sunter, Danau Sunter Selatan dan Danau Sunter Barat. Acara yang diawali dengan pemberian donasi ke pengurus Masjid Nurul Wathan yang terletak di daerah Sunter, kemudian melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melewati daerah tersebut.

"Alhamdulilah kegiatan ini memang merupakan agenda tahunan B-Jax pada 2017 ini, dengan tema 'Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih'. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor dan pihak kepolisian, serta pengurus Masjid Nurul Wathan," ujar Ferry, Ketua Umum B-Jax.

“Kami juga menyediakan tempat untuk rehat sambil menikmati takjil berbuka puasa. Melalui kegiatan sosial seperti ini B-Jax berharap bisa menjadi sarana bagi untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota karena tidak mudah bagi setiap anggota B-Jax mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing bisa terlibat sejak persiapan hingga selesai dan berjalan sukses," ujar Joe, selaku Humas B-Jax.

Bjax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.