Ini Deretan Motor Baru di IMOS 2016

Ini Deretan Motor Baru di IMOS 2016
Selasa, 1 November 2016 17:55
Ilham Pratama

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap digelar mulai 2 November besok. Dan sederet model motor baru disiapkan oleh para pabrikan agar bisa langsung dinikmati  oleh publik.

Dari undangan resmi dan kabar yang Otorider rangkum, nyaris semua anggota AISI siap menghadirkan produk baru di pameran motor dua tahunan yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta tersebut.

Diantaranya Yamaha yang dikabarkan siap menghadirkan NVX atau Aerox 155. Skuter berbasis NMax ini memiliki desain sporty dengan ciri bodi yang serba tajam dan sepasang headlamp sipit. Sedangkan mesinnya bertipe 4-tak 155 cc berpendingin cair Blue Core yang sama dengan milik NMax.

Dari kubu Suzuki, bakal hadir duet saudara kembar lain genre, yakni naked bike berjuluk GSX-S150 dan sport fairing GSX-R150 bakal tampil menggebrak untuk pertama kalinya di Indonesia. Basis mesin keduanya sama, yakni 150 cc pendingin cair dengan transmisi 6-speed yang kini tertanam juga di Satria F150.
 

suzuki gsx

Beralih ke pabrikan hijau Kawasaki, mereka juga bersiap menghadirkan produk baru pada hari pembuka besok. Memang, bukan motor kecil, atau lokal yang bakal tampil. Karena kemungkinan, salah satu line up motor besar mereka yang bakal disegarkan, prediksinya Ninja 650.
 

kawasaki ninja 650

Dari pabrikan motor asal India TVS, tidak akan ada penampilan produk baru. Sebagai gantinya, ada tiga motor konsep yang bakal menjadi produksi massal di masa depan. Termasuk Akula 310 yang berbagi basis dengan BMW G310R.

Nah, yang patut dinanti juga adalah andalan baru Honda. Karena kabar yang beredar, pabrikan berlogo sayap mengepak ini bukan hanya menampilkan CBR250RR sebagai senjata andalannya. Tapi juga versi lokal dari skuter premium, PCX turut tersaji. So, jangan sampai ketinggalan ya.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.