Ini Deretan Motor Nicky Hayden Dipajang di Mugello

Ini Deretan Motor Nicky Hayden Dipajang di Mugello
Jumat, 2 Juni 2017 04:40
Ilham Pratama

Sebagai bentuk penghormatan terhadap juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden yang meninggal pada 22 Mei lalu, ajang MotoGP di Mugello, Italia menampilkan line up motor yang sempat dipakai Hayden di MotoGP dan WSBK. Seluruh line up motornya komplit dipajang.

Diantaranya, motor terbaru Hayden yang tengah digunakannya dalam perlombaan World Superbike 2017, Honda CBR1000RR SP2 dari tim Red Bull Honda. Lalu tunggangan MotoGP dari kategori Open Class yang pernah diikutinya bersama tim Aspar Honda di tahun 2013 silam.

Lalu, ada juga Ducati GP09 dari tim pabrikan yang pernah digeber pembalap asal Amerika Serikat sejak musim 2009 hingga 2012 lalu.

Yang paling istimewa adalah motor Honda RC212V yang membawa rider bernomor start 69 ini juara dunia di musim balap 2006 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.