Ini Dia Motor 2-Stroke Ramah Lingkungan Buatan Vins Motor

Ini Dia Motor 2-Stroke Ramah Lingkungan Buatan Vins Motor
Senin, 23 November 2015 15:20
Dimas Indra B S

Vins Motor akhirnya memamerkan motor 2-Tak produksinya. Hal itu dilakukan saat pameran otomotif EICMA di Milan, Italia. Dilansir Visordown, perusahaan yang berbasis di Hong Kong itu memamerkan motor 2-Tak dengan kapasitas mesin 100 cc.

Vins Motor memang belum menjelaskan secara detil spesifikasi motor barunya tersebut. Namun mereka mengumumkan bahwa insinyurnya berhasil menemukan teknologi agar gas buang mesin 2-tak bisa tetap ramah lingkungan.

Mereka mengklaim bahwa teknologi Direct Injection V-twin Stroker mampu menghasilkan emisi gas buang yang rendah. Hal itu membuat gas sisa pembuangan motornya ramah lingkungan. Keuntungan lain, dengan teknologi itu bobot motor yang bisa dipangkas hingga 40 kg.

Sedangkan untuk transmisi motornya disiapkan manual dengan 6-percepatan. Adapun bodi motor akan menggunakan frame monocoque carbon dan unsur metal pada motor bisa dikurangi berkat teknologi 2-Tak mereka. Motor lebih ringan tapi tetap bertenga, seru nih! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.