Ini Hasil Kualifikasi Rider Indonesia CEV Catalunya

Ini Hasil Kualifikasi Rider Indonesia CEV Catalunya
Minggu, 12 Juni 2016 11:15
Ilham Pratama

Kedua pembalap Astra Honda Racing Team ini sudah melakukan upaya optimal di sirkuit Catalunya-Barcelona. Baik Andi Gilang dan Dimas Ekky menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih 10 besar saat sesi kualifikasi pertama pada Jumat (11/6).

Di sesi kedua, kedua rider AHRT ini mencoba memberikan hasil lebih maksimal, tapi ternyata tidak mudah. Andi Gilang yang berpotensi memangkas waktu, malah terjatuh di beberapa menit sebelum sesi kualifikasi berakhir. Andi pun belum berhasil start di baris pertama, dan akan memulai balapan dari grid 16. Dimas Ekky mampu memperbaiki catatan waktunya dan berhasil membubuhkan waktu terbaik ke 9 dan start di baris ketiga.

Andi Gilang memulai sesi kualifikasi dengan sempurna. Catatan waktunya terus menajam di setiap lap dengan kecepatan yang terus meningkat. Motor Honda dipacunya hingga menduduki peringkat 10 besar. Bahkan di awal sesi kedua, catatan waktunya sempat terbaik selama beberapa menit. Setelah mengganti ban, Andi tampil ngotot untuk membukukan waktu yang lebih baik. Tapi naas, di tikungan 4, Andi terjatuh saat mencoba melakukan overtaking. Pasca kecelakaan ini, Andi tak bisa kembali ke lintasan untuk memperbaiki waktunya dan finish di urutan 16. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.