Ini Impresi Viar Q1 di Mata Konsumen

Ini Impresi Viar Q1 di Mata Konsumen
Rabu, 9 Agustus 2017 09:00
Ilham Pratama

Berbeda dari skuter listrik kebanyakan yang tak dilengkapi dengan STNK dan hanya berfungsi sebagai kendaraan dalam komplek, Viar Q1 sudah dibekali STNK yang artinya bisa dipakai di jalan raya. Lalu, bagaimana tanggapan konsumen Q1?

"Impresi saya, motor ini oke, lumayan buat selap-selip. Torsi juga bagus, karena sudah ada dari 0, jadi akselerasinya sangat bagus. Tapi, top speednya memang hanya 50 km/jam. Nggak bisa lebih, jadi ya memang untuk kendaraan santai," ucap Raditya Abimanyu, pemilik Q1 asal Ciledug.

Selain itu, terkadang saat menggunakan Q1, banyak pengendara lain yang terkejut karena tak bisa mendeteksi keberadaanya. "Kebanyakan pada kaget, kok tiba-tiba ada saya di samping. Karena motor ini tak ada suaranya," jelasnya.

Hal ini diamini Bambang Sumitro. "Pakai motor ini, harus hati-hati, karena kalau tidak bisa nabrak karena tak ada suaranya. Paling, setiap lewat kasih lampu, atau bunyikan klakson," kata pria yang juga jadi ketua Viar E-Motor Community (VEC) ini.

Dewi Priharti, konsumen wanita Q1 ikut angkat bicara. "Overall bagus, nyaman-nyaman saja. Awalnya kagok, karena belum terbiasa, tapi lama-lama enak kok. Bisa untuk cewek juga. Sekarang pakai ini unik dan terasa di biaya bensin, karena pakai listrik," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.