Ini Jam Tangan Baru Jorge Lorenzo, Rp 18 Jutaan!

Ini Jam Tangan Baru Jorge Lorenzo, Rp 18 Jutaan!
Kamis, 28 April 2016 18:15
Hieronimus Girindra

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo baru saja ganti jam tangan. Jika sebelumnya, JL99 biasa pakai Sector, kini ia diendorse oleh Tissot. Jam tangan buatan Swiss ini memang identik dengan dunia balap. Termasuk menjadi Official Timekeeper MotoGP sejak 2001, malah tahun lalu memutuskan untuk lanjut sampai 2022 nanti.

Tak heran jika Tissot membuat jam tangan Official MotoGP sejak 2003. Tak ketinggalan, mendukung beberapa rider di sirkus ini. Sebut saja Pol Espargaro, Stefan Bradl, Tito Rabat, Bradley Smith dan Thomas Luthi. Pastinya tak akan komplet tanpa kehadiran sang juara dunia, bukan? Yap, kali ini Jorge Lorenzo pun sudah ganti jam tangan. Pastinya edisi spesial.

"Jorge Lorenzo adalah anggota terbaru dari keluarga Tissot. Dikenal dengan kepresisian, elegan dan gaya sebagai tambahan dari semangat kompetisinya, ia melambangkan nilai dari pembuat jam swiss dengan sempurna dan merupakan anggota baru yang hebat dari keluarga Tissot, Official Timekeeper of MotoGP," demikian rilis resmi dari Tissot.

Edisi spesial Tissot untuk Jorge Lorenzo merupakan jam tangan dalam line up Tissot T-Race MotoGP 2016 Quartz Chronograph. Tampilan jam mencerminkan bentuk motor seperti bezel yang mirip bentuk cross-drilled disc brake, lalu bagian dalam tali jam seperti tapak ban dan pegangan tali seperti dudukan suspensi belakang. Di Amerika, jam model ini dibanderol 1.395 Dollar Amerika atau sekitar Rp 18,5 juta. Nah, apakah fans Lorenzo? Jam tangan ini bisa jadi koleksi menarik! (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.