Ini Keuntungan Beli Helm Arai SNi

Ini Keuntungan Beli Helm Arai SNi
Minggu, 27 Agustus 2017 09:05
Angga M

Mempunyai helm branded seperti Arai tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri kepada pemiliknya. Lebih sip lagi, karena helm Arai yang sudah berlogo SNI memberikan keuntungan tersendiri. Apa saja?

Keuntungan pertama, sang pemilik akan mendapat jaminan selama 5 tahun. Sepanjang rentang waktu itu, jika ada masalah, misal terjadi kerusakan pada karet, atau shell pecah akan diganti dengan helm Arai yang baru.

Semua konsumen helm Arai berlogo SNI juga akan mendapatkan gratis cuci helm di outlet resmi helm Arai. Mutu pelayanan yang sama dan berkualitas sesuai dengan Arai Jepang. Jaringan aftersales yang luas karena sudah ada beberapa di kota besar Indonesia. Lalu, sudah tentu, ada jaminan suku cadang dari Arai Jepang.

Setiap pengguna Arai berlogo SNI juga akan mendapatkan gratis tear off setiap ajang balap. Selain itu, banyak promo menarik penjualan hingga servis, bebas biaya perawatan, pembersihan, fiting serta jasa pemasangan spare part secara gratis.

"Arai berlogo SNI tetap dibuatnya di Jepang, Arai di Indonesia didukung oleh profesional technical dan racing service support bersertifikat Arai Jepang. Di mana pun servis dilakukan, akan memiliki SOP pengerjaan yang sama sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Arai Jepang," ujar Martha Suherman, Direktur Cargloss Group.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.