Ini Lawakan Bos Ducati Soal Mesin 250 cc

Ini Lawakan Bos Ducati Soal Mesin 250 cc
Sabtu, 18 Februari 2017 08:00
Ilham Pratama

Rumor soal Ducati yang tengah mengembangkan motor bermesin 250 cc kencang berembus. Penyebabnya informasi mengenai pengembangan tunggangan Moto3 mereka. Selain itu, juga ada kabar mengenai mesin silinder tunggal 250 cc berpendingin udara yang dikembangkan untuk varian Scrambler.

Namun, alih-alih menjawab dengan tegas, Claudio Domencali, CEO Ducati Motor Holding yang Otorider temui 17 Februari kemarin di Jakarta justru membuatnya sebagai lawakan. "Itu strategi yang jelas (untuk diumbar). Ketika saya mengatakan ke kamu, saya akan membunuhmu. So, karena itu saya bisa masuk penjara, lebih baik tidak memberi tahukannya," paparnya sembari tertawa.

Toh demikian, dirinya tak menampik jika dalam lima tahun ke depan, akan ada produk yang sesuai dengan pasar Asia, termasuk Indonesia. "Dengan adanya pabrik di Thailand sangat membantu mengenal selera orang Asia. Dan bagi kami, pasar Asia sangat baik," ucapnya.

Sebagai catatan, mesin 250 cc diklaim cocok untuk pasar Asia. Tapi produk bermesin paling kecil Ducati saat ini masih diwakili Scrambler Sixty2 yang bermesin 400 cc. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.