Ini Pemenang Online Design Contest MBtech di GIIAS 2016

Ini Pemenang Online Design Contest MBtech di GIIAS 2016
Rabu, 17 Agustus 2016 15:30
Angga M

Aktivasi menarik digelar MBtech di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Pembuat kulit sintetis yang bisa ditemui di Pre-Function Hall 10 (Booth PF 20), menggelar The 1st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016. Ajang tersebut merupakan kontes desain jok motor online pertama yang bertujuan memberikan kesempatan bagi seat maker dan para pencinta modifikasi sepeda motor untuk lebih bebas berkreasi dan menampilkan karyanya dengan memanfaatkan fasilitas online melalui sosial media.

Adanya The 1st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016 merupakan salah satu komitmen untuk terus menyajikan inspirasi dan menyemarakkan trend market Synthetic Leather khususnya segmen roda dua di Tanah Air. Ajang tersebut juga mendapat respon positif dan antusias, bahkan sejak dalam format off-line. Tercatat ada 69 peserta yang mengikuti kontes ini yang sudah sesuai dengan kriteria.

Setelah melalui tahap penjurian yang dibagi menjadi dua tahap, yakni pertama dilakukan penjaringan kelayakan postingan, format gambar dan informasi modifikasi jok. Kedua dilakukan pemilihan 10 besar jok terbaik melalui pertimbangan desain jok, keserasian warna, pemakaian bahan, detail gambar seperti pola, jahitan, dan bentuk jok serta tak lupa skoring dalam 10 besar like and share.

"Konsep yang di pilih Iron Man, Karena warna yang bagus, waktu pengerjaannya kurang lebih 1 bulan, kenapa saya memilih MBtech karena dari segi bahan dan warna yang berkualitas. Kulit jok MBtech lebih mudah dan lentur untuk dimodifikasi, terlebih kulit yang kuat. Kesulitan yang saya alami hanya dari segi memotong bahan dan membentuknya," ujar Saiful sang juara. (otorider.com)

Inilah 10 besar pemenang The 1st Online Design Contest MBtech Riding with Style Award 2016 :

Juara 1 Ipoel Jam's dengan Tema Iron Man Puzzle

Juara 2 Ade Wisnu Darmawan dengan Tema Stylish Nano-Nano

Juara 3 Valen Jok dengan Tema Futuristik

Nominator 4 Devos Jok Logistik dengan Tema Queen Cobra

Nominator 5 Rossin Ahmad dengan Tema Retro Ale-Ale

Nominator 6 Irul Bazar dengan Tema Sporty Stylish

Nominator 7 Apip dengan Tema Retro Stylish

Nominator 8 Luqman Al Hakim dengan Tema Nano-Nano

Nominator 9 Aril Yahril dengan Tema Cobra Sporty Extrim

Nominator 10 Aqo dengan Tema Retro Stylish

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.