Ini Pilihan Sepatu Casual, Touring dan Balap TDR

Ini Pilihan Sepatu Casual, Touring dan Balap TDR
Kamis, 9 Juni 2016 18:15
Angga M

Berkendara dengan sepeda motor tentu perlu apparel khusus sebagai pelindung. Tak hanya helm, jaket dan sarung tangan. Sepatu pun khusus tersedia buat melindungi kaki pengendara.

Sadar akan hal itu, tidak hanya part racing yang di jual di TDR Centre, temukan juga beberapa model sepatu untuk balap, touring dan casual. "Di sini tersaji tiga jenis model sepatu yang bisa dipakai para biker. Dari merk TDR dan One team. Silakan biker yang memilih-milih untuk produk sepatu TDR dan One Team. Sepatu adalah hal yang vital untuk safety riding. Karena itulah pakailah safety gear yang tepat di kaki," ucap Yudo Handoko, Kepala Operasional TDR.

Tiga macam sepatu riding TDR bisa dipilih, pertama tipe TDR Boot Type R Rp. 1.000.000. Lalu ada tipe Speed Drag Rp.750.000. Sedangkan tipe Casual One Team Rp.550.000.

“Nah tunggu apalagi rider, silakan datang langsung  ke TDR Centre. Semoga Sepatu TDR dan One Team yang kami produksi bisa bermanfaat bagi para biker," ucapnya.

Minat? Lngsung saja sambangi TDR Centre yang berlokasi di Jl.Dr. KRT. Rajiman Widyodiningrat IV No.9, DKI, Swadaya, Jakarta atau kontak dulu melalui telepon (021) 4600030. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.