Ini Produk Perawatan Motor yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Ini Produk Perawatan Motor yang Bisa Dikerjakan di Rumah
Senin, 31 Agustus 2020 16:00
Brian

Perawatan kendaraan kesayangan merupakan hal yang wajib dilakukan agar tampilannya tetap menarik. Sayangnya, perawatan kendaraan kerap diasumsikan membutuhkan biaya yang besar. Padahal tidak semua perawatan membutuhkan biaya yang besar, bahkan sejumlah perawatan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Seperti yang ditawarkan oleh produk perawatan buatan lokal yakni Nutens Indonesia. Nutens memberikan solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin motor kesayangannya selalu tampil kinclong. Terlebih harga yang dibanderol untuk produk Nutens ini terbilang sangat terjangkau.

"Produk kami ini semua lokal, mulai dari pengemasan hingga merek dan produksinya semua dikerjakan secara lokal. Selain itu bahan kimia yang kami pakai itu juga bikin sendiri karena pendiri Nutens sudah berpengalaman memproduksi cairan kimia itu," ujar Robby Triansyah selaku Manajer Nutens ketika ditemui di Jakarta, Minggu (30/08).

Sunmori Sayembara Nutens

Nutens yang telah berkiprah dua tahun di industri perawatan kendaraan di Indonesia pun memiliki sejumlah produk. Setidaknya terdapat 12 produk yang dapat diaplikasikan pada mobil dan motor. Di antaranya adalah produk semi coating bodi, penghilang jamur kaca, interior, pembersih mesin, penghitam plastik kasar, ban, hingga pengusir tikus.

   Baca Juga: BMW Motorrad Kenalkan Teknologi Rantai Tanpa Pelumasan dan Perawatan

Robby mengklaim seluruh produk Nutens sangat mudah digunakan oleh konsumen. Bahkan produk mereka bisa digunakan sendiri di rumah tanpa bantuan pekerja profesional. Pihaknya pun memiliki kampanye yang dapat membuktikan kinerja produknya, yakni "Kinclongin di Rumah".

Nutens Produk Perawatan Motor

"Dalam program kampanye ini, kami datangi rumah konsumen Nutens untuk memberikan pelayanan terbaik dengan merawat kendaraan. Kendaraan yang tadinya kusam menjadi kinclong dan kami juga mendapatkan konten dari kampanye ini," jelasnya.

   Baca Juga: Kenali 4 Kode atau Isyarat Dasar Ini Ketika Lakukan Turing

Saat ini Nutens memasarkan 12 produknya dalam tiga jenis kemasan mulai dari 30 ml, 95 ml, dan 245 ml. Harga banderolnya pun sangat terjangkau, dimulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 129 ribu yang sudah dilengkapi sarung tangan dan kain microfiber. Untuk pembeliannya dapat mengecek Instagram @nutens.id dan bisa dipesan lewat platform e-commerce.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.